Halaman

Selasa, 14 Mei 2013

Trik Mendapat Koin atau Uang Banyak di Game Avatar Online


Baiklah pembaca dimanapun kamu berada, setelah posting sebelumnya tentang Game Avatar Online dari TeaMobi kali ini saya akan berbagi trik simpel cara mendapatkan koin banyak di game tersebut.

Baiklah langsung saja, tanpa panjang x lebar = luas (hehe), berikut adalah trik simpelnya :

Pertama, 
Siapkan dua buah Handphone yang masing-masing sudah terpasang game avatar.
Jika kesulitan dengan trik 2 HP ini, di akhir postingan sudah saya tambahkan trik koin tanpa membutuhkan 2 HP


Nah lanjut lagi..
Pastikan kuota internet anda cukup (ini yang terpenting), sebenarnya game ini sangat ringan dan tidak banyak memakan pulsa walaupun tanpa paket. Tapi ya sudahlah, semoga tuhan menerima amal ibadahnya. amiin.. nah lohh.. koq nyasar.. XD

Ke-dua,
Buka game di HP 1 dan login akun utama kamu.(akun yang ingin ditambahkan koin).

Buka game di HP 2 dan daftarkan akun baru. (setiap mendaftar kamu akan mendapat 1000 koin).

Ke-tiga,
Bawa Avatar 1 (utama) dan 2 (avatar yg baru didaftar) pergi ke klub yang letaknya di pusat kota. Lalu pergi bermain gomoku.

Ke-empat,
Atur jumlah taruhan sebanyak 1000 koin (karena akun baru hanya berisi 1000 koin gratis) dan pastikan juga akun utama kamu memiliki 1000 koin. Jika jumlah koin akun utama kamu kurang, maka kamu bisa menurunkan nilai taruhannya. Jika masih kurang, derita loe.. hahah bcanda. Lalu bermainlah....

Ke-lima, 
Pastikan yang menang adalah akun avatar utama mu (iya donk) dan Taraaa.. kamu dapat koin gratis dengan cuma-cuma + tangan gemeter karena gugup (sotoy) :D
Cukup mudah bukan? Senyum dulu donk! :D
Nah, ulangi cara Pertama dan buatlah akun sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan lebih banyak koin.

Pertanyaan:
Terus gimana donk kakak kalo yang ga punya 2 HP? tapi punyanya cuma 3 HP (jiaah)


Eits... tenang.. masalah kita sama koq :D (jiaaah) masih ada solusi bagi yang tidak punya 2 Handphone yaitu minimal kalian harus punya PC atau pake PC di warnet jg bisa.
Untuk menjalankan game avatar di PC kamu bisa menggunakan software KEmulator, yg bisa kamu download di postingan saya DISINI

Caranya hampir sama dengan cara 2 HP :
- Pastikan KEmulator sudah terinstall di PC kamu
- Download dulu game avatarnya disini!
- Buka game avatar-nya dengan KEmulator (cara penggunaanya sudah saya jelaskan DISINI )
- Login dengan akun utama
- Bawa ke Pusat Kota > Klub > Gomoku
- Pasang taruhan (1000 koin)


- Buka lagi game avatarnya untuk yg kedua kali (avatar yg akun utama jangan ditutup dulu gan)
- Daftar dan buat akun baru
- Bawa ke Club dan bermain dengan akun utama pastikan akun utama yang menang :D
Seperti gambar di bawah ini!



Baiklah sekian tutorial saya kali ini, semoga bermanfaat.
Jika masih bingung, silahkan cantumkan komentar! Terimakasih..
See you next posts.... :D

19 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
  2. triknya kren kk :)
    add id aqu yah,
    id : gerlies

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sipp, terimakasih kunjungannya :D
      kalo ketemu add id ane ya 'bimatrisnu96'

      Hapus
    2. oke besok ketemu di halte airport nama saya ginear saya ada di sana hari sabtu tanggal 8 juli 2015 bareng bareng sam temenku juga agar dapat tambah sahabat gitu lho

      Hapus
  3. Gan... ! ane lg nihh . . .
    ane mau nanya,,, kan netbok ane, ane Instaal ulang. pas udah selesai ane mau mredupkan Contras LCD nya, Eh Ternyata Adjust Screen Brightness nya Gk ada lg di netbok ane. & d coba dgn Fn + (kiri-kanan) gk Fungsi..
    ane minta SOlusi nya Gan .. . . Di Tunggu jwaban nya Terimakasih . . .
    # maaf pertanyaan di luar pembahasan Posting anda . . .

    BalasHapus
  4. Gan cara ngasih tulisan di akhir post kaya punya lu gimana gan ?

    BalasHapus
  5. New trik..
    cara beli gold murah lewat sms,,
    *pulsa 15k dpt 50 emas:
    AVATARG15 GOLD50
    *pulsa 10k dpt 30 emas:
    AVATARG10 GOLD30
    *pulsa 5k dpt 14 emas:
    AVATARG5 GOLD14
    Ingat..!! jgn rakus, mohon gunakan cara ini dengan bijak..

    BalasHapus
  6. Kawan kawan.
    Jangan percaya kata kata Hack Gold .

    Saya Nixon (ADMIN KE3 AVATAR
    ONLINE WORLD).

    Sudah banyak korban2 yg
    tertipu.

    Ciri2 trik palsu :
    1 . Disuruh kirim sms ke chart
    dia.
    2 . Disuruh kirim dengan kata
    AVATAR.
    3 . Disuruh kirim ke 3767.
    Jika anda ingin trik uang dan
    emas.

    Isi pulsa nomor ini dulu :
    081291301575.
    Itu adalah nomor Telkomsel
    admin yg asli.

    Isi pulsanya minimal 10k ,
    maximal 20k.
    Setelah pulsa berhasil , lalu sms
    kenomor tersebut.

    Lalu isi data2 char Avatar Online
    Indonesia anda seperti yg
    dibawah ini :
    1 . Nama akun anda
    2 . Nama sandi anda
    3 . Server
    4 . Port
    5 . Koin anda
    6 . Emas anda
    7 . Lvl utama anda
    8 . Lvl peternak anda

    Dijamin berhasil karena hanya
    saya ( Nixon ) admin ke3 yg
    diam diam mengirim trik koin
    dan emas kepada kalian.

    Agar pemain Avatar Online
    Indonesia semakin banyak dan
    kaya.

    100% asli + 0% penipuan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jika ada yg ingin suruh kirimin pulsa dpet gold gk ush percaya cuma tipuan walau panjang lebar

      Hapus
  7. Bro, kalo pengen cepet naik lvl gmana caranya? Gw main 3 hari koq lvl nya gak naik-naik ya? Masih level 1 aja. Mohon penjelasannya.
    TQ

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sering main tapi lama gan...

      Hapus
  8. Gak paham bahasanya Guys Soalnya Baru bikin akun
    http://iqbal-renaldi.mywapblog.com/mengenal-jenis-komentar-spam-pada-blog-d.xhtml

    BalasHapus
  9. Gini kawan cara dapetin gold nya cuma ketik AVATARG5 (spasi) AVATARWORLDS trus kirim ke 3767

    BalasHapus
  10. 2019 nyimak aja...sekarang masuk klub harus level 10

    BalasHapus
  11. 2019 nyimak aja...sekarang masuk klub harus level 10

    BalasHapus

Terima kasih telah membaca artikel saya, jika bermanfaat atau kritik dan saran silahkan beri komentar di bawah ini!
Anda boleh mengutip artikel di atas dengan syarat mencantumkan sumbernya http://bima-trisnu.blogspot.com :D