Halaman

Selasa, 14 Mei 2013

Game Avatar Online Versi Terbaru dari TeaMobi

Ada yang sudah pernah main game ini?

Jangan ngaku2 pernah deh :P Jika belum, kamu patut mencobanya! (maksa)
Avatar adalah sebuah game mobile online simulasi yang diciptakan oleh TeaMobi dimana kamu dapat beraktifitas, berinteraksi, berdagang, berantem, nyolong, rampok, mencuri, (jiah apa bedanya XD) cium orang / sesama jenis, mencari teman dan lain-lain layaknya di kehidupan nyata. 
Disini sudah saya sediakan 2 versi game Avatar ini beserta penjelasan, tinggal disedot eh didownload maksudnya :D



Versi 1.8.5 (.jar atau .zip)
Bahasa: 
  • Indonesia
Server : 
  • Gaul City
Arena : 
  • Wilayah Ekologi, Pusat Kota, Taman Hijau, Zona VIP, Peternakan

Versi 2.0.2 (.jar atau .zip)
Bahasa: 
  • English
Server :
  • Gaul City
Arena :
  • Perumahan (houses arena), Wilayah Ekologi (fishing area), Pusat Kota (downtown), VIP Zone, Peternakan (farm), Penjara (jail arena)


Dari penjelasan diatas dapat kita lihat, kita raba dan terawang(jiaah.. emangnya ngecek uang palsu XD), di versinya yang terbaru Avatar telah ditambahkan beberapa arena baru yang bisa dikunjungi.
Kamu yang memilih :D (senyum 5 jari)

Khusus untuk cara merubah file .zip menjadi .jar agar bisa dimainkan kamu bisa melihat caranya disini!

Bagi yang baru main (newbie), untuk trik mendapatkan koin bisa dilihat disini!

Sedikit info penting lagi, Nama akun avatar saya: bimatrisnu96 <<< sapa dan add ya kalo ketemu hehe.. jangan di add kalo niat jahat (promosi XD)

Baiklah demikian posting dari saya kali ini, semoga bermanfaat.
See you next posts..... :D

27 komentar:

  1. gamenya krenz bro. .
    Tq ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks sob, jangan lupa add id ane yak ... "bimatrisnu96"

      Hapus
  2. buat hp java 5130X-pressmusik bisa gak Gan, tolong d jawab . . . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa gan, HP 5130X-pressmusic (resolusi = 240x320) itu sama kaya resolusi layar hape ane :D

      Hapus
  3. Terimakasih gan :D, tapi ane gk bisa dartar Akun Avatar nya .. Tolong di Bantu !!!!! TQ

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo mau daftar pake yg versi 1.8.5 aj gan... :D

      Hapus
  4. semua itu support all screen

    BalasHapus
    Balasan
    1. yap benar gan.. kalo istilahnya tuh "multiscreen" :D

      Hapus
  5. Ooooo. Berhasil gan...Pakai app var. Indo, Tq..
    Gan saye mu nanya nih, tapi mohon maaf pertanyaan nya diluar pembahasan..
    "Gmana cara mendownlod Vidio/Film di www.ganool.com, Terimakasih..
    Maaf nii yeeea !

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama2 gan.. jgn lupa add id ane kalo ketemu "bimatrisnu96"

      Heheh gpapa gan, liat di postingan saya yang baru >> http://bima-trisnu.blogspot.com/2013/06/cara-download-film-di-ganoolcom.html

      Hapus
  6. cara masuk gaul city gimana kok gw gk bs? Server nya? Nama paswot salah tu gmana pdhl uda bener tinggal msuk gaulcity gk bs

    BalasHapus
  7. Gan avatar versi 2.2.2 udh kluar.

    BalasHapus
  8. *CARA MENDAPATKAN GOLD / EMAS GRATIS*

    pertama siapkan pulsa minimal 10rb ,
    masuk ke sms trus ketik : AVATARG5 RIVAL ... setelah 1/2 jam dan sebelum 1 jam baru kamu ketik : AVATARG* nama kamu .. tanda bintang di isi sesuai dengan emas yg anda inginkan,
    kenapa setelah 1/2 jam dan sebelum 1 jam,,

    karena server tidak langsung bertindak.,

    kenapa RIVAL karena arti rival adalah persaingan ,

    cara ini tidak dipungut biaya sepeserpun jadi jangan kuatir pulsa anda akan berkurang , karna pulsa 10rb hanya syarat awal .

    kalo ketemu gw add yah ,
    nick gw di avatar " kings "
    bisa cek di topten ...

    BalasHapus
  9. Tolong disebarkan
    Hati-Hati dgn Nick KYOUBI
    DIA PENIPU* AKUN.A UDH GW BELI
    MALAH GW DIFITNAH.A..
    Pulsa udh gw kirim tpi gag dibagi.a pasrword.a

    #tolong diserbakan ckup gw aj korban.a
    #by RIANFAST

    BalasHapus
  10. Mau nyoba aplikasi bbm tapi gk punya hp BB/Android???
    Yg punya hp java kesini aja?
    http://aplikasibbm.mywapblog.com/files/bbm-java.jar

    BalasHapus
  11. Maaf ni mau nanya Hp Bleack Berry Ъĩڪα ngga

    BalasHapus
  12. Ikuti kontes SEO Rgopoker 2014 dengan total hadiah 32juta rupiah.. untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi www.kontes-seo-rgopoker.com, terima kasih atas partisipasi anda

    BalasHapus
  13. Gan, format .apk ada kagak gan??

    BalasHapus
  14. kalo pake BB gabisa yah :(

    BalasHapus
  15. Kawan kawan.
    Jangan percaya kata kata Kings .

    Saya Nixon (ADMIN KE3 AVATAR
    ONLINE WORLD).
    Sudah banyak korban2 yg
    tertipu.

    Ciri2 trik palsu :
    1 . Disuruh kirim sms ke chart
    dia.
    2 . Disuruh kirim dengan kata
    AVATAR.
    3 . Disuruh kirim ke 3767.
    Jika anda ingin trik uang dan
    emas.

    Isi pulsa nomor ini dulu :
    081291301575.
    Itu adalah nomor Telkomsel
    admin yg asli.

    Isi pulsanya minimal 10k ,
    maximal 20k.
    Setelah pulsa berhasil , lalu sms
    kenomor tersebut.

    Lalu isi data2 char Avatar Online
    Indonesia anda seperti yg
    dibawah ini :
    1 . Nama akun anda
    2 . Nama sandi anda
    3 . Server
    4 . Port
    5 . Koin anda
    6 . Emas anda
    7 . Lvl utama anda
    8 . Lvl peternak anda

    Dijamin berhasil karena hanya
    saya ( Nixon ) admin ke3 yg
    diam diam mengirim trik koin
    dan emas kepada kalian.

    Agar pemain Avatar Online
    Indonesia semakin banyak dan
    kaya.

    100% asli + 0% penipuan.

    BalasHapus
  16. Mw nanya juga nee, aq maen avatar yg versi 242 neh
    knapa gw yg pling miskin yak ? Yang laen2 mah hasil ladang byk knapa aq kga,. Misal nee ada tmen q jual parfum 44rb lah aq cuma 4400 duank. Alesanny apa coba ?

    BalasHapus

Terima kasih telah membaca artikel saya, jika bermanfaat atau kritik dan saran silahkan beri komentar di bawah ini!
Anda boleh mengutip artikel di atas dengan syarat mencantumkan sumbernya http://bima-trisnu.blogspot.com :D