Halaman

Kamis, 27 Juni 2013

Kumpulan Foto Lucu dan Unik untuk Komentar Facebook



Hello apa kabar kawan-kawan, kali ini Bima's Blog akan berbagi foto-foto lucu untuk komentar facebook.
Seperti yang kita ketahui, sekarang facebook sudah menambahkan fitur untuk mencantumkan foto di sebuah komentar. Nah, jadi kita bisa berkreasi sekreatif mungkin agar komentar kita terlihat lebih bagus dari komentar tetangga XD Berkomentar dengan Foto

Okeh, langsung saja nih.. berikut akan saya bagikan sedikit foto-foto untuk komentar yang saya kumpulkan dari google + foto-foto kreasi saya sendiri (yang akan selalu di-update) :D


From Google


Ciyus??


Demi Tuhaaaan..


Ciyus_2


Sekali lagi awas!!


Kreasi Saya Sendiri

Pak SBY (keren gan)

Ariel (kalian memang luar biasa...)

Obama (biasa aja)

Tukul (biasa aja)

Tukul (ah masa'??)

Tukul (penipu!!) 

Arya (penipu!!)

SBY (saya cubit kamu)

SBY (gw colok mata lu!!)

Obama (nantangin gw lo?)

Tidaaaaak!!!

JKT48

JKT48_2 

      
Yap demikianlah postingan saya kali ini, kalo ada request foto tinggal komeng aja gan!! XD #komen

See you guys.. :D

1 komentar:

  1. Halo, aku dari masa depan dimana sekarang adalah tahun 2022. Senang bertemu dengan mu. ILY🙋‍♀️

    BalasHapus

Terima kasih telah membaca artikel saya, jika bermanfaat atau kritik dan saran silahkan beri komentar di bawah ini!
Anda boleh mengutip artikel di atas dengan syarat mencantumkan sumbernya http://bima-trisnu.blogspot.com :D